Baju Muslim Zaskia Adya Mecca Terbaru

Zaskia Adya Mecca. Salah satu artis Indonesia ini sudah lama bermain di layar tv kaca Indonesia, dan untuk sekarang Zaskia mulai berbisnis dan mulai terjun berkecimpung ke ranah fashion khususnya busana muslim dan hijab. Ia dan kakaknya pun sudah membuat sebuah toko atau butik di kawasan Kemang Jakarta, yang di beri nama Meccanism,
Nama tersebut di ambil dari nama clothing line milik Zaskia. Pada awalnya Zaskia pernah menyerah dari bisnis butiknya karena terbaginya waktu untuk bekerja syuting dan mengurus butik, namun seteleh ia melahirkan anak yang keduanya. Zaskia memiliki waktu yang cukup banyak untuk merawat Kala Madali Bramantyo, anak kedua dari pasangan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo.
Setelah itu Zaskia pun bersemangat untuk kembali membangun butiknya yang sempat tidak di garapnya, selain itu ia pun sempat mengeluarkan beberapa desain baju muslim dan hijab yang ngetren pada saat ini, kebanyakan baju rancangan dari Zaskia mempunyai bahan dari katun atau spandex rayon, jadi gak panas dipakainya. Nah untuk anda yang belum mempunyai baju lebaran atua berencana untuk membuatnya sendiri, mungkin 5 jenis desain baju muslim dan hijab ala Zaskia Mecca di bawah ini bisa menjadi inspirasi dan rekomendasi bagi anda.
 
1. Untuk busana baju muslim yang pertama ini, Zaskia sendiri memadukan dua pakaian yang mempunyai warna cukup cerah yaitu merah dan juga orange. Untuk bagian bajunya Zaskia memilih warna orange dengan bagian tangan panjang, dan juga tambahan aksesoris kalung yang agak besar. Sedangkan bagian celananya Zaskia memilih warna merah sama dengan jilbab atau hijab yang di pakainnya, walaupun pakaiannya terkesan polos, namun warna dan aksesoris yang di pakainnya cukup bisa memberikan kesan hidup dari busana muslim tersebut.
2. Untuk yang kedua ini Zaskia kembali mempertemukan warna yang cukup kontras yaitu hitam dan biru, antara cerah dan gelap, namun di sini Zaskia menambahkan aksesoris cardigan yang bisa menetralkan kedua warna tersebut. Kesan jilbab dan celana yang hitam pun bisa terlihat cerah karena tambahan kaos berwarna biru dengan corak anak muda serta di tambah cardigan dengan warna putih gading. Memberikan warna baru di balik warna hitam tersebut.
3.Untuk yang ketiga ini Zaskia memadukan lagi warna gelap dengan salah satu warna yang cukup kontras dengan warna gelap yaitu, dengan warna coklat. Pada dasarnya warna hitam akan terlihat cantik dan bisa cocok digunakan, jika anda bisa memadukan warna hitam tersebut dengan warna yang clop atau cocok. Karena tidak semua warna hitam itu susah untuk di pakai atau susah untuk di kombinasikan dengan jenis pakaian. Seperti halnya contoh busana mulim miliki Zaskia Mecca ini.
4. Jenis busana muslim yang satu ini sangat perempuan sekali, jika di lihat dari warna pakaiannya, seperti yang bisa anda lihat, di sini Zaskia memadukan 2 merah muda dan merah muda pucat, atau yang sering kita bilang dengan warna pink. Untuk bagian pakaiannya Zaskia menggunakan cardigan sebagai pakaian utamanya, dan nilai plus dari busana ini adalah mode hijab atau jilbab yang di kenakannya yaitu model jilbab pashmina.
5. Dan busana muslim yang terakhir ini sagat cocok sekali bagi anda yang masih berstatus mahasiswa, cocok sekali di bawa ke kampus anda pada saat belajar. Anda bisa memperthatikan sebenarnya banyak sekali warna yang ada di pakaian atau busana Zaskia ini, namun jika orag lain melihatnya sekejap mungkin hanya ada dua warna yaiut coklat dan putih. Zaskia mengexplore warna dari coklat menjadi cukup banyak seperti di bagian aksesorisnya yaitu tas dan kalung.

Demikian tadi beberapa busana muslim miliki Zaskia Mecca yang bisa anda jadikan referensi untuk model baju Lebaran atau juga untuk baju sehari - hari, tampil cantik dan anggun untuk seorang wanita pada zaman sekarang adalah sebuah keharusan, oleh karena itu jaga selalu penampilan anda dan jangan merusak, namun anda pun bisa bereksperimen dengan memakai pakaian yang sebelumnya belum pernah anda pakai. Seperti di bagian warnanya, semakin anda tahu banyak tentang model pakaian, semakin banyak juga model yang akan anda cobai dan mungkin saja anda kedepannya bisa menjadi seorang designer seperti Zaskia Adya Mecca. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.

0 Response to "Baju Muslim Zaskia Adya Mecca Terbaru"

Post a Comment